Something to Share With…

just from a learner who still in the learning stage…

Saat Baku Tembak di Alam Sutera…

Posted by Ismadi Santoso on January 14, 2008

Setelah sebelumnya otak gwe sempat melanglang buana ke alam maya untuk sesaat dikarenakan ada “unpredictable moment”, akhirnya rencana semula kita untuk ber paint ball ria ke alam sutera jadi juga setelah yuli datang paling telat ke “meeting point” kita (kapan loe insap yul?) :p. Kemudian kita pun cabut ke Menara Mulia untuk gabung dengan temen2 dari nokia dan temen2 dari kuningan. Seperti biasa nungguin temen2 kuningannya yang agak lama, hmm kalo di pikir2 sempet nonton bola 2 babak kali ye, wakakakakak, pisss ah, no hurt feeling yaw :p.

Dari kesan pertama nampaknya mereka (temen2 nokia) sudah veteran dalam hal bertempur di medan laga L. Terutama kalo ngeliat emir dan nazriel, salut deh. Persiapannya udah bukan mateng lagi, sampai2 nyaris busuk😀. liat aja si emir yang udah lengkap dengan sepatu PDH nya plus seragam Army lengkap dengan perabotannya dari tas ranselnya, tempat aer minumnya ampe baret coklatnya pun enggak ketinggalan. Dan si nazriel pun enggak mau kalah dengan ngebawa se ransel penuh amunisi (baca: pelor) buat senapan AK-47 versi paint ball, bener gk sih ya? Sementara si ilham sudah sangat siap dengan jaket super tebelnya, sarung tangan, ditambah dengan kupluk yg di film2 suka dipake ama garong, piss man :p, wakakakakk…

Walhasil, kita2 yang baru mo kali ini terjun ke kancah peperangan pun jadi keder sendiri. Gimana enggak, secara mereka udah persiapan sedemikian rupa sehingga tampak lebih dari sekedar siap. Sementara kita2 hanya membawa diri, itu saja. Kebanting banget gk sih? Ya… apa mo di kata, namanya juga belum pengalaman, Risuki Kun Tanggung jawabbb….!!!!!  Bukannya dirimu yg meminta kita2 untuk dateng cukup dengan membawa diri aja? :p. Tapi karena kaki ini telah melangkah ke arena baku tembak, haram hukumnya bagi kita2 untuk mundur meski hanya selangkah. Pokoknya maju terus pantang mundur, bukannya apa2 tengsin boss😀.

lg-mo-perang.jpg

Setelah pembagian tim beserta seragam kita pun menuju loker untuk ganti kostum. Kostum gk masalah, tapi sepatu PDH nya boss, gk kuatt…..! parah bets…. Tampak jelas kalo gk pernah di cuci sehingga menimbulkan aroma yg wow, dahsyat mannn….! Karena itu, si yuli lebih milih perang sambil pake sendal jepit, biar tampak aneh yg penting merakyat katanya??? Dan kemudian kita menuju ke medan laga, arena pertempuran pun ditentukan kemudian. Kita2 memilih di area hutan biar mirip kaya perang Vietnam yang di tipi2 itu :p. Setelah personel nya yang doreng2 seragamnya sama di gabungkan, kemudian diminta bergerak ke batalyon masing2. strategi perang pun di tentukan. Di tim gwe Bung Nazriel yg full experience itu yg mengambil inisiatif untuk memimpin pasukan. Dia pun memilih formasi full attack dengan patron “jogo bonito” 4-2-4 ala Brazil (sepak bola kali?). untuk memudah kan memimpin dia memilih mengambil posisi di garis belakang pertahanan plus sebagai back up, sementara si risky menyisir dari sayap kanan, boy dan deasy menarik perhatian musuh dari lapangan tengah, sementara gwe sendiri kebagian jatah menusuk dari rusuk kiri pertahanan lawan J.

Dengan ditandai  pekikan “SERBU….!!!!” dari wasit yg keluar dari TOA yang super cempreng itu peperangan pun dimulai. Dan duarrr gk sampe semenit dari suara cempreng itu masuk ke telinga gwe udah ada pelor nyasar di leher gwe. Sakittt….. bangettt… yg jelas gara2 pikiran gwe yg masih diawang-awang entah apa ada hubungannya dengan “UM” itu ataw gk? akibatnya gerakan gwe jd sangat lamban alias lemot bin lelet. Jadilah gw santapan empuk tim mereka. Dammmoooooo… untungnya kita msh di babak orientasi, jadinya status gwe msh idup meskipun gwe udh kenatembak lg di bahu kiri dan siku tangan kanan. That means gwe bisa bales dendam, hehehehe :p. untuk sesaat gwe sempet mikir kalo gw skrg lg perang beneran trus pelor yg nyasar di jakun gwe td pelor tajem beneran, apa jadinya ya? Mungkin gwe udh lewat kali? But show must go on dude…!

Dan dengan semangat 45 serta pekikan “MERDEKA…!!!”  mulailah gw berguling-guling, merayap-rayap, sambil nembak2 sekenanya (tes drive bo…:p), gwe serasa Pasukan Garuda III RI yang pernah di kirim ke Afrika untuk pembebasan Somalia J. Sesaat kemudian gw liat si emir lari berlindung di antara beberapa pohon. Kontan langsung berondong tanpa tendeng aling-laing. Dan hasilnya??? Tembakan2 gwe tepat mengenai pohon asem yg letaknya kira-kira 5 meteran dari si emir yg gwe bidik. Parahhhh .…  asli parah bets lah. Damm why didn’t I try to test this weapon firstly before the war begin??? Keliatan bgt kan amatirnya😀. Jadi aja gw kalibrasi senapan plus tembakan gwe  di tengah baku tembak yg lg sengit2nya.  Begitu gwe selesai si TOA cempreng itu tereak2 lg, babak orientasi abiss, sekarang masuk ke babak sudden death  Which means siapa yg kena tembak artinya mati (baca: meninggalkan medan laga dg kepala tunduk :p).

Lagi… gw liat si emil mengendap2 dari rusuk kanan yg artinya ngedeketin risky. Dan gwe berondong emir lg tanpa ampun dan gubrakkk, seperti ada suara yg lg jatuh? Si emirkah? Apa dia kena tembak gwe atau kesandung akar pohon?  Selama wasit gk liat mau kena tembak 10 kali juga gk pa2 kok J, gk ada yg ngeluarin kartu merah (baca: ngusir) solanya. Karena keadaan makin genting, Kontan komunikasi ditengah peperangan langsung gwe aktifkan. Gwe tereak sekenceng-kencengnya Kyyy…..!!!!! Hati-Hati…. Ada musuh di depan lo dan dengan santainya risky mlh sok kul gitu ngejawab sambil ngelingkari jempol  dan telunjuknya OK… katanya. Dan bener aja saat udh dekat dia berhasil menodong emir dan mengusirnya dari medan laga  Rizky oun merangsek maju. Setelah gwe liat2, O M G…. ternyata gwe yg skrg tepat berada di lapangan tengah, yg tanpa gwe sadari gw udh bergerak saling silang dg deasy dan boy beberapa saat lalu. Dan duarr satu pelor pecah di kacamata pelindung nya deasy, deasy pun keluar. Tak lama kemudian boy pun ikutan mampus di keroyok si indri dan si yuli yg juga kena di seputaran bagian maskernya. Sangar bets lah… mereka…

Sayap kiri pun lumpuh, artinya posisi gw makin terancam, gwe hrs bergerak ke kanan ketempat risuky kun sebelumnya untuk mengamankan diri. Dan tiba2 risuky menyerah kalah dan meninggalkan arena, si nazriel pun coba merangsek maju tp telat ngeback up ternyata. Kemudian ilham mendapat angin dan memberondong si nazriel . kesempatan pikir gw saat separuh badannya nongol waktu ngebidik nazriel, gwe berondong dia abis2 an, kena loe. Akhirnya gw tembakan gw kena sasaran juga J. Nazriel pun aman, and dia pun bergerak semakin maju dengan penuh percaya diri. Dan lagi lagi tanpa kena tembak si nazriel mengangkat senapannya tanda dia pun menyerah di tempat yg tak jauh dari rizuky kun menyerah td? There must be something wrong right there? Jadi aja posisi gwe semakin terjepit yuli yang makin beringas memberondong gwe dari sisi kiri, yg di bantu indri dari arah depan gwe, memaksa gwe melebar ke sayap kanan karena gwe tinggal sebatang kara, sementara musuh gwe masih banyak. Celaka 13 pikir gwe. Yuli dan Indri makin ganas aja dari hari ke hari. Maksud hati gwe pengen nerapin reverse algorithm, dengan putar balik melalui sayap kanan dan memberondong mereka dari belakang. Ternyata waktu gwe asik meyisir di garis luar sayap kanan medan laga melewai semak belukar ada suara cewe yg bilang “Kena Loe” trus gw noleh huaaaa, ternyata ada pasukannya yg sedari tadi ngendon tiarap di sayap kanan. Terjawablah pertanyaan kenapa si Risuky dan Nazriel meninggalkan medan laga secara misterius. Ternyata sayap kanan ada kuncennya boss😀, tidak lain dan tidak bukan dialah Tetty… J. Enggak keren bgt kan mampus nya gwe dalam pertempuran itu L. kecewa gwe😦.

Karena semua tim gwe dah pada out (ke tembak). Maka si TOA cempreng itu pun kembali koar-koar “Pertempuran babak I dimenangkan  team 1” dengan masih menyisakan tiga nyawa J. Buset sejauh ini kita baru babak pertama. Gwe aja udah belelehan gk karuan kaya gini. Si nazriel maleh lbh keren yg laen pada sibuk baku tembak, dia malah sempet2nya nyeruduk pohon😀. Pelipisnya pun memar plus lecet. Si tetty lain lagi, badannya pada bentol2 digigit nyamuk dan semut…. Hehehehe kelamaan ngendon di semak sit et😀. Tapi seru euy. Jd pengen lg :p. Risuky mana foto2 nya, gwe msh setia menanti….. biasanya kalo gwe ngerelease Field Repot selalu ada panoramic view nya :p. tapi kali ini blm bisa, maklumlah kita udh beda alam skrg J. Babak keduanya, kapan2 aja ya guys. Gwe udh ngantuk bets ni, dah jam setengah 12 :p. hmm tapi babak kedua nya gk kalah seru kok, kita maen game yg ngerebutin bendera lawan, jd gk sekedar offense seperti sebelumnya, tp jg defense. So tunggu aja ya (kalo gk lupa) hihihihihihiihihiiii…..:p.          

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: