Something to Share With…

just from a learner who still in the learning stage…

Menepikan “Gundah”

Posted by Ismadi Santoso on December 2, 2009

Sedikit demi sedikit kuselami, terlihat sangat menawan dengan beragam warna yang ditawarkannnya. Sebagian berat dan berbobot namun sebagian yang lain justru sangat ringan hingga dengan mudah diterbangkan hembusan angin. Ingin sekali aku dapat menyapanya, dengan lembut menyusup kedalam sanubari, menepikan persepsi, menyingkirkan emosi, dan mengikuti suara hati. Tetapi apakah itu mungkin? Disaat detik demi detik terus berlalu tanpa kenal kompromi. Sementara sang realitas dengan angkuh memalingkan wajahnya. Ibarat sebuah sistem termal yg muskil mencapai kesetimbangan, tidak peduli seberapa besar energi yang telah diberikan padanya.

Mengapa begitu sulit untuk dapat menyapa nurani? meski hal itu telah lebih dari cukup untuk menggetarkan ambang batas kemampuanku. Bahkan telah membasahi setiap sudut persembunyianku yang terdalam.

Wallahi….. pun begitu, ku selalu percaya bahwa Dia sangat mengenaliku, Perhitungan-Nya adalah yang terbaik bagiku. Jadi biarlah s’mua kuserahkan pada-Nya. Karena aku telah berusaha semampuku, untuk menghadapi segalanya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran…

(Madi: 021209)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: